All About Naruto

Fakta Konoha Military Police Force (Kepolisian di Konoha)

Tahukah sobat?
Konoha Military Police Force
Setelah Hokage Pertama digantikan oleh Adiknya, yaitu Tobirama Senju yang menjadi Hokage Kedua, Klan Uchiha di alih gunakan untuk menjadi Kepolisian di Konoha.
Jadi, mulai di Era Tobirama Senju (Hokage Kedua) selurh jajaran anggota Klan Uchiha dijadikan Polisi di desa Daun.
Tobirama berpendapat, karena hanya Klan Uchiha-lah yang pantas untuk menjadi Kepolisian di konoha, karena dengan kemampuan Sharingan Klan Uchiha, semua kejahatan pasti akan terbongkar.
Dan selain itu, Tobirama ternyata juga meng-Antisipasi akan Kudeta Klan Uchiha terhadap Konoha, dan agar mencegah hal itu terjadi serta Adil dan tetap mempergunakan Klan Uchiha untuk hal Positif, Tobirama mulai mempercayakan Posisi Kepolisisan di Konoha kepada Klan Uchiha dan Klan Uchiha menerimanya dengan baik.
Dan semenjak hal itu, tempat tinggal Klan Uchiha juga dipindah ke Pinggiran Desa Konoha.
Catatan:
  • Saat dibangkitkannya ke-4 Kage oleh orochimaru, Terbukti Hashirama juga tidak tau akan Hal ini, berarti saat Hokage Kedua, Tobirama mulai menjalankan Kebijakan ini, Hashirama kemungkinan sudah meninggal.
  • Dan saat Tau dengan apa yang dilakukan Adiknya ini, Hashirama sebenarnya tidak setuju. Karena itu dianggapnya sebagai Intimidasi bagi Klan Uchiha.
  • Pada Lambang Kepolisian Konoha juga terdapat Lambang Klan Uchiha. Sebagai bukti bahwa hanya Klan Uchiha yang layak menjadi Polisi di Konoha
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Fakta Konoha Military Police Force (Kepolisian di Konoha)"

Back To Top