All About Naruto

Obito Uchiha bisa kuat


Dialog-Rikudou-Madara-dan-Obito-Uchiha-672x372Kalau kalian telah membaca Komik Naruto Manga 665 yang terbit kemarin, ada satu hal yang mungkin kalian akan tanyakan.
Kenapa Obito Uchiha yang sudah dalam keadaan sangat lemah tiba2 mempunyai kekuatan kembali dan bahkan bisa “Do Something” terhadap Rikudou Madara.
Rahasia Kekuatan Obito Uchiha ada dalam 1/2 Cakra Kurama/Kyuubi yang dicuri oleh Zetsu. Seperti kita ketahui, ketika Minato Namikaze mencoba transfer 1/2 Cakra Kurama yang bertipe Yin ini ketika dilakukan proses tersebut. Dicuri oleh Zetsu dan diambilnya untuk kemudian mau diberikan kepada Rikudou Madara.
Akan tetapi usaha Zetsu untuk memberikan Cakra Yin Kurama ke Rikudou Madara padaNaruto 665 kemarin mengalami kegagalan. Usahanya untuk berpisah dengan Obito ternyata digagalkan oleh Obito.
Kenapa Obito bisa mencegah perginya Zetsu dari tubuhnya? Sepertinya Yin Cakra Kurama adalah kuncinya, Cakra ini ternyata memberikan kekuatan kepada Obito. Sehingga pada akhir cerita naruto 665 terlihat Rikudou Madara kaget  dan mengumpat kepada Obito.
Yang menjadi pertanyaan lainnya adalah, bagaimana bisa Rikudou Madara yang mempunyai kekuatan seperti itu seolah tidak berdaya dengan apa yang Obito lakukan terhadapnya? Analisa kami adalah, sepertinya Obito Uchiha masih menyimpan Kartu Truf terhadap kekuatan Rikudou Madara ini.
Obito-Uchiha-Sadar-Manga-665
Dihalaman 17 juga terlihat Zetsu yang menyilmuti Obito juga berlahan2 menghilang, entah menghilang ini karena pindah ke Rikudou Madara atau karena terserap oleh kekuatan Yin Cakra Kurama. Mari dinanti.
Semua akan bisa ditemukan jawabannya di Naruto Manga 666 yang akan segera rilis. Tunggu saja. (Sumber: IDNaruto.com)

Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Obito Uchiha bisa kuat"

Back To Top