All About Naruto

REAL JUTSU KARIN

REAL JUTSU KARIN

chakra supresi tekhnik : Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menekan mereka chakra ke titik yang itu benar-benar tidak terdeteksi. Hal ini membuat mustahil bagi shinobi tipe sensor untuk melacak mereka melalui chakra.

-Sembuhkanlah Bite : Dengan... memiliki orang lain menggigit ke kulitnya dan menghisap chakra nya, Karin bisa menyembuhkan luka lain. Kemampuan ini telah terbukti untuk menyembuhkan cedera bahkan mengancam kehidupan dalam waktu singkat, dan mampu cepat energi yang menyembuhkan Karin. Namun, teknik ini cepat menghabiskan cadangan chakra, dan Karin yang tersisa dengan tanda gigitan permanen setiap kali ia menggunakannya.

-Kagura Shingan : Kemampuan ini memungkinkan Karin untuk menemukan, akal, dan individu melacak melalui chakra mereka selama rentang luas yang melebihi sepuluh kilometer. Hal ini dilakukan dengan memusatkan pikiran dan membuka mata, meski Karin memilikinya aktif sering. Kemampuan meluas untuk memberitahu ketika seseorang berbohong dari fluktuasi seseorang chakra yang terbuat dari emosi yang tidak jujur atau mendeteksi jika seseorang, termasuk dirinya sendiri, berada di bawah genjutsu . Juga dengan berfokus pada cakra tertentu Karin dapat melihat lokasi dan gerakan dengan sangat detail.
Tag : Jutsu
0 Komentar untuk "REAL JUTSU KARIN"

Back To Top