All About Naruto

HAKKE NO FUUIN SHIKI

hakke-743069HAKKE NO FUUIN SHIKI
-Literal English :Eight Trigrams Sealing Style
-Viz manga :
-english tv :Eight Sign Seal
Debut:
-Manga :Chapter #1
-Anime : Naruto
Shippūden Episode #1
-Game : Naruto shippuden Ultimate ninja storm 3
Muncul dalam :
Anime Game and Manga
Data
-Rank : Rank -
-Klasifikasi : Fuuinjutsu
-Tipe :tambahan
-Segel tangan: -
Pengguna: Minato Namikaze
Hakee Fuin atau segel empat elemen, digunakan oleh Minato Namikaze untuk membantu Naruto Uzumaki mengakses chakra dari Kurama. Dan juga digunakan untuk mengurung Kurama kedalam perut naruto Hakke Fuin adalah jurus segel klan Uzumaki, Kushina sebenarnya banyak mengajarkan jurus penyegelan pada Minato, termasuk Hakke Fuin. Ketika menggunakan jurus ini maka akan mucul singgasana upacara kecil berbentuk segi delapan yang di setiap sudutnya terdapat lilin dan ditengahnya terdapat bantal tempat calon jinchuriki. Minato juga dapat membuat kunci untuk membuka segel tersebut yang kini diserahkan kepada jiraiya melalui Gerotora.
Selama dua dan setengah tahun pelatihan Naruto dengan Jiraiya, Jiraiya pernah menggunakan kunci ini untuk melemahkan segel dalam waktu yang singkat. Alasan Jirayia melemahkan segel ini, supaya Naruto bisa mengendalikan pengaruh Kurama ketika dia berubah menjadi Kurama. Sayangnya, Naruto tidak dapat mengendalikan Kurama , malah berubah menjadi ekor 4 dan Jiraiya mendapat luka cukup hebat akibat kejadian ini.
Setelah kematian Jiraiya, Kunci segel tersebut kembali diserahkan ke Naruto agar Naruto belajar mengendalikan Cakra Kurama. Setelah kematian jiraiya, Naruto akhirnya mempelajari mengendalikan Kurama di bawah asuhan Killer Bee Yang kemudian berhasil mengendalikan cakra kyuubi dan membuat segel hakke ini rusak dan digantikan dengan segel baru rikudou,Meskipun naruto bisa mengendalikan cakra kyuubi tapi naruto belum sepenuhnya mendapatkan hati kyuubi,jd kyuubi terus memakan cakra naruto sebagai akibat hancurnya segel hakke fuin!dan hal ini bisa membuat naruto kehilangan nyawanya,tapi akhirnya tekad naruto membuat kyuubi luluh,dan hasilnya, Naruto bisa mengendalikan Cakra Kurama sampai sekarang. (NaruPein)
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "HAKKE NO FUUIN SHIKI"

Back To Top