All About Naruto

Naruto The Last : Movie Terakhir Naruto

Sakura Haruno, Sai, dan Shikamaru Nara juga akan bergabung dengan pahlawan kita, Naruto Uzumaki, dalam The Last: Naruto the Movie! Berita ini muncul dari edisi terbaru majalah Jump yang mengungkapkan desain karakter untuk tiga oleh Masashi Kishimoto, pencipta Naruto!

Masing-masing dari tiga karakter memiliki deskripsi yang tersedia bersama sketsa mereka. Untuk Sakura itu mengatakan, "Sakura, yang telah tumbuh memiliki ekspresi yang matang! ... Ekspresi lembut tersenyum Sakura cukup membuat kesan. Bentuk tubuhnya juga agak feminin.

Untuk Shikamaru, scan berbunyi: "Shikamaru dengan wajah tenang ... Shikamaru tampaknya tidak memiliki banyak perubahan, tapi raut wajahnya terlihat cukup jantan !?!"

Terakhir, untuk mengatakan Sai menyebutkan "Sai sudah berubah ke pakaiannya, juga !? ... Poni Sai ini telah mendapatkan sedikit lebih lama, dan wajahnya memiliki ekspresi dingin. Lengan di kemejanya mendapatkan sedikit lebih lama. "






The-Last-Naruto-the-Movie-Sakura.jpgThe-Last-Naruto-the-Movie-Shikamaru.jpgThe-Last-Naruto-the-Movie-Sai.jpg

Terima kasih ANN!
The-Last-Naruto-the-Movie-Sakura.jpg
terkait:

The Last: Naruto Movie Trailer Teaser
Naruto Akan Taller di The Last: Naruto the Movie

The Last: Naruto the Movie akan membuat debut di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 ini akan menampilkan Naruto yang sedikit lebih tinggi, akan memiliki rambut pendek, tubuh yang lebih kencang, dan terlihat lebih dewasa! Cretor Naruto, Masashi Kishimoto,
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Naruto The Last : Movie Terakhir Naruto"

Back To Top