All About Naruto

Mata-mata Terhebat dalam Naruto

Tiga Shinobi Mata-Mata Terhebat
Tiga Shinobi Mata-Mata Terhebat
Pada kesempatan kali ini Dunia Naruto Indonesia akan sharing tentang “Tiga Shinobi Mata-Mata Terhebat“. Mereka menjalankan misi memata-matai untuk berbagai macam misi, mulai dari perintah atasan, demi diri sendiri, bahkan dilakukan untuk melindungi desa tercinta, Penasaran siapa saja mereka?
Kabuto Yakushi
Diurutan pertama adalah Kabuto. Dia dikenal sebagai shinobi yang menjadi mata-mata terhebat. Banyak misi yang berhasil dijalankannya dengan baik, diantaranya ia mampu menjadi agen ganda mata-mata Sasori dan Orochimaru, dia juga berhasil memata-matai organisasi yang mengerikan yaitu Akatsuki.
Sebelumnya, Kabuto berhasil menjalankan misi untuk memata-matai keempat Negara besar, seperti Kirigakure, Kumo, Suna dan Iwa atas perintah Danzo pimpinan ANBU Root. Akan tetapi, saat sedang memata-matai pergerakan desa Iwa, tiba-tiba ada seorang wanita mendekati dan menyerang Kabuto tanpa berpikir panjang, Kabuto lantas membela diri dengan menyerang balik wanita tersebut dan alhasil ia mampu melukainya. Lalu setelah ia ingin mengetahui identitas wanita tersebut, Kabuto terkejut karena wanita yang ia serang tadi ternyata adalah ibu angkatnya sendiri, Nonou Yakushi.
Setelah kejadian tak terduga itu, Kabuto bertemu dengan Orochimaru ditepi sungai, ia kemudian diajak oleh Orochimaru untuk ikut dengannya dan dia akan diberikan apa yang ia mau, pada akhirnya iapun bersedia untuk menjadi asisten setia Orochimaru.
Jiraiya
Salah satu dari tiga legenda sannin ini adalah shinobi hebat yang bertugas menjadi mata-mata berikutnya. Dengan seorang diri dia menyelidiki dan masuk kemarkas Pain yang ada di desa Amegakure, sebelumnya tidak ada ninja yang mampu memasuki markas Pain tersebut. Saat hendak memasuki tempat itu, Jiraiya disambut oleh salah satu mantan muridnya yaitu Konan dan salah satu Pain yang dikendalikan oleh Nagato yaitu Pain Chikusudo.
Setelah berhasil memasuki tempat itu dan akhirnya dia tiba ditengah-tengah lokasi tersebut, disana ia bertemu dengan keenam Pain. Dia hanya mampu mengalahkan satu Pain saja yaitu Pain Chikusudo. Jiraiya akhirnya ingin mengetahui identitas asli dari para Pain tersebut dan setelah diketahui satu-persatu ia akhirnya sadar bahwa para Pain tersebut adalah orang-orang yang telah ditemuinya saat mengembara dan salah satu muridnya yaitu Yahiko. Lalu diakhir sebelum dirinya meninggal, ia menyampaikan sebuah pesan penting yang dituliskan dipunggung Fukasaku yang bertuliskan “Tidak ada satupun yang asli diantara mereka”.
Itachi Uchiha
Dialah orang yang telah menjadi Pahlawan di Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia juga dikenal sebagai mata-mata terbaik yang dimiliki desa Konoha. Itachi berani ikut bergabung dalam organisasi Akatsuki dan menjalankan misinya. Dia ingin mengetahui apa yang akan direncanakan dan saat Akatsuki ingin menyerang desa Konoha disitulah dia akan bertindak. Itachi juga dikenal sebagai shinobi yang sangat hebat dan telah menghentikan kudeta yang dilakukan oleh klan Uchiha. Sampai akhir hayatnya, ia berperan penting dalam perang dengan menghentikan teknik Edo Tensei milik Kabuto.
Yoshh.. itulah ketiga shinobi yang telah menjadi mata-mata terhebat dan ketiganya berasal dari desa Konoha. Kalau menurut kalian sendiri “Siapa shinobi mata-mata terhebat favorite kalian?”.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Mata-mata Terhebat dalam Naruto"

Back To Top