All About Naruto

Rikudō Madara

Akhirnya terjawab sudah, nama baru Madara. Di Naruto Manga 664 sangat jelas di bagian akhir disebutkan Rikudō Madara Rikudou Madara atau Six Paths Madara atau bahasa Indonesia Enam Jalur Pertapa Madara.
Madara sukses menjadi Rikudō Madara ketika dengan gemiling dan ditunjang timing yang sangat tepat bisa bangkit dan keluar dari Edo Tensei. Kemudian diceritakan juga Madara akhirnya mendapatkan MataRinnegan yang dulu dipinjamkan ke Nagato







disembunyikan oleh Obito berkat Zetsu putih. PadaNaruto Manga 663 halaman 14-15 dijelaskan bagaimana prosesi Madara menjadi Rikudō Madara ini.
Setelah sebelumnya berhasil menangkap kesembilan siluman termasuk setengah CakraKurama yang ada ditubuh Naruto yang membuatnya menjadi Sakaratul Maut. Dan juga berhasil meng-KOSasuke dengan sekali tusuk.
Madara bangkit kembali dengan kekuatan Rikudou 663
Madara bangkit kembali dengan kekuatan Rikudou 663
Di Naruto Manga 663 terlihat jelas Madara mengatakan dan merasakan kekuatan Rikudō Sennin dan mengatakan yang kurang darinya sekarang tinggal Mata Kiri Rinnegannya…
Bagaimanakah Nasib Dunia Shinobi ini? Akan sangat mengasikkan dinantikan. Tentunya yang layak dibahas adalah Langkah mengalahkan Rikudō Madara ini nanti seperti apa?
Yang cukup menarik kejutan apalagi yang Masashi Kishimoto diberikan di Cerita Uzumaki Naruto ini
Tag : Artikel
0 Komentar untuk " Rikudō Madara"

Back To Top