All About Naruto

Masa Kecil Naruto Uzumaki

Naruto Kecil
Hingga Naruto Shippuden (versi Anime) atau Naruto dalam usia remaja pada versi Manga, Naruto Uzumaki belum mengetahui siapa sebenarnya ayahnya. Begitu juga juga penduduk Desa Konoha. Mereka sepakat untuk merahasiakan masa lalu Naruto. Akan tetapi banyak juga yang tidak suka dengan Naruto. Mereka menyalahkan Naruto Uzumakilah sebagai biang dari kejadian 16 tahun lalu ketika Kyuubi/Kurama menyerang Desa Konoha.
Warga Konoha banyak yang tidak tahu kejadian atau cerita yang sebenarnya. Naruto dan Sasuke adalah dua orang Shinobi Hebat yang lahir hampir bersamaan. Lahir pada saat Desa mendapatkan serangan pertama dari Pria Bertopeng, Obito Uchiha yang mengaku sebagai Madara Uchiha. Saat itu Obito berhasil mengetahui kelemahan dari Segel Klan Uzumaki untuk menjaga Kyuubi tetap di tubuh Jinchuurikinya.
Karena hidup tanpa kasih sayang orang taua secara langsung, membuat Naruto Tumbuh menjadi seorang yang Bandel, semaunya sendiri. Hal itulah yang juga banyak sekali orang tua untuk meminta menjauhi Naruto Uzumaki ini.
Akhirnya semasa kecil, Naruto sering bermain2 sendirian, begitu juga dengan Sasuke. Sasuke bukan orang yang bandel akan tetapi Sasuke juga tidak suka bergaul dengan kebanyakan anak2 saat itu. Bahkan kebandelan Naruto ini kadang sudah membuat Hokage ketiga (Hiruzen Sarutobi) geleng2. Bagaimana tidak, Patung Kepala keempat Hokage yang ada di tepi gunung oleh Naruto Uzumaki ini di coret2 ndak karu2an.
Naruto ingin sekali Desa Konoha mengakui keberadaannya dan dia ingin menjadi Hokage terhebat yang pernah ada.
Akhirnya Aksi Naruto ini ketahuan, hal ini kemudian membuat Naruto harus menanggung akibatnya untuk membersihkan hasil perbuatannya. Walaupun Naruto ini terkenal Bandel, sebenarnya tujuannya hanya satu. Dia butuh perhatian, dia butuh dihargai, dia butuh kasih sayang dari orang2 karena dia adalah seorang diri. Jadi Naruto butuh semacam pengakuan bahwa dia itu ada.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Masa Kecil Naruto Uzumaki"

Back To Top