All About Naruto

Naruto 685 Versi Teks Bahasa Indonesia

Versi Teks Naruto Chapter 685

"Jangan sampai kalah.. di dimensi lain.." ucap Kakashi dalam hati. Harap-harap cemas dengan keadaan Obito dan Sakura saat ini.

Hanya Obito dan Sakura yang masih tersisa di dimensi itu, sementara bunshin Naruto sudah benar-benar lenyap. Namun, Sakura tetap percaya kalau dia akan bisa memberi suplai chakra sebanyak yang Naruto bisa.

"Aku juga berencana untuk berada di baris depan!!" ucapnya. "Dan kalau seperti ini, aku akan menghasilkan chakra yang lebih baik dari Naruto.." lanjutnya.

Naruto Chapter 685 - Semua yang Kau Miliki!
Penulis : VersiTeks.com

Di dimensi sebelumnya, tampak Naruto yang asli masih ada di sana. Dan dengan lenyapnya bunshin tadi, semua yang ia ketahui pun masuk ke otak Naruto. Bayangan sebelumnya melintas di pikiran Naruto, mulai dari saat Obito, Sakura, dan kakashi menyusun rencana..

"Aku akan menemukan Sasuke dan membawanya kembali bagaimanapun caranya.."

"Naruto dan Sakura.. pegang pundakku, jadi kita akan bisa masuk ke dimensi lain.." ucap Obito waktu itu.

Juga saat Naruto dan bunshin-bunshinnya menyerang Kaguya, "Naruto Ittairendan!!!"

Dan saat Naruto yang asli hendak masuk ke dalam, seseorang menariknya. "Sial!!" ucapnya waktu itu. Tapi ternyata, yang menariknya adalah bunshin Naruto sendiri. Naruto baru mengerti tujuan dari bunshinnya waktu itu adalah untuk menggantikannya.

"Kamuinya berjalan dengan baik.." Obito dan yang lainnya pun bisa mendarat di dimensi lain. Saat itulah, zetsu hitam dan Kaguya menyadari keberadaan mereka.

"Mereka menemukan kita!!" ucap bunshin Naruto. "Aku akan mengalihkannya, kalian bersembunyilah!!" pintanya.

"Aku sudah menandai tempat ini, ayo sembunyi di dimensiku! Sakura!" Obito pun membawa Sakura menghilang ke dimensinya.

saat itulah, bunshin Naruto muncul di hadapan Kaguya dan Zetsu hitam.

"Eh!? Mereka bisa masuk?" ucap kaget Zetsu waktu itu. "Kelihatannya yang masuk tak hanya satu, tapi dua lainnya sudah kehabisan energi dan menghilang. Bunshin tak punya cukup banyak chakra tersisa, jadi kau pasti yang asli."

Ternyata Zetsu hitam salah sangka. Yang datang bukanlah Naruto asli dan dua bunshinnya, melainkan bunshin Naruto, Sakura, dan Obito. Sakura dan Obito menghilang bukan karena kehabisan energi, namun karena bersembunyi di dimensi Obito.

Kembali ke dimensi tempat Naruto asli berada, zetsu hitam sadar kalau yang tadi itu cuma bunshin. "Jadi yang ada di dimensi lain itu adalah bunshin? Kau sudah membodohi kami.." ucapnya.

"Hehehe, apa kau sudah sadar? akulah yang asli.." ucap Naruto. Dalam hati, "Aku tak boleh membiarkannya masuk ke dimensi lain.."

Sementara itu di sisi Sakura dan Obito, mereka sudah memulai pencarian. Sakura menggunakan jutsunya untuk memberi chakra pada Obito. "Seluruh chakra yang bisa ku.."

Obito berusaha dengan susah payah, mata kirinya sampai berdarah-darah. "Ini.. dimensinya luas sekali.." ucapnya.

"Aku tak percaya Kaguya bisa menggabungkan semua ini dalam waktu yang sangat singkat.." ucap Obito dalam hati.

"Bukannya ini tempat kita masuk tadi?"
"Aku tak bisa merasakan keberadaan Sasuke.." ucap Obito.

"Ukhhh!!!" Obito mengerang kesakitan.
"Apa kau baik-baik saja!?"

"Selanjutnya.." Obito tak peduli dan langsung mencoba melihat dimensi selanjutnya.
"Ba-baik.." sakura pun lanjut.

Kembali ke sisi kaguya, ia berhadapan dengan Naruto dan bunshin-bunshinnya. Beberapa bunshin berhasil dilenyapkan, dan kaguya membuka pintu untuk pindah dimensi. Namun, Zetsu hitam malah mencegatnya. "Kau tak perlu membuat pintu lagi, jangan beri kesempatan dia untuk mendekati Sasuke.."

Zetsu hitam tak tahu kalau Obito dan Sakura sudah ada di sana.

"Dan juga, aku mengerti satu hal.." ucap Zetsu hitam lagi. "Naruto yang asli.. dia memiliki Gudoudama di punggungnya!!"

Memang benar, Naruto asli memiliki bola-bola hitam yang disebut dengan Gudoudama di punggungnya.

Beralih ke sisi Sasuke, untuk sesaat tadi ia bisa merasakan keberadaan Naruto. "Kupikir mereka ada di sekitar sini. Untuk sesaat, aku bisa merasakan chakra Naruto."

ke sisi Obito, saat hendak mencari, membuka dimensi ke sisi lain, kali ini yang muncul dari lubang dimensi malah air asam. "Lautan asam!?"

Buru-buru Obito dan Sakura pun menghindar. Namun, asam yang merupakan air keras itu sempat mengenai bahu dan tangan kiri Sakura. Sakura pun bertindak cepat dan melempar rompinya.

"Apa kau baik-baik saja?"
"Tidak, aku tidak apa-apa..ukhh.." Sakura kesakitan.

images

"Kau ninja medis, kan? mari tunggu sampai lukamu sembuh.." ucap Obito. "Tempat yang tadi juga salah, ayo istirahat sebentar."

"Tak apa, kita tak boleh menyianyiakan kesempatan yang Naruto berikan." ucap Sakura, dan bersiap untuk menyalurkan chakranya lagi.

"Kenapa kau tak menyembuhkan lukamu sendiri?"
"Chakraku ada batasnya, ayo kita lanjut." ucap Sakura.

images

"Kau sangat ingin membantunya ya.."
"Ya.." ucap Sakura.

"Yah, kalau begitu baiklah!!" Obito pun membuka dimensi lagi.
"Kamui!!"

images

Kali ini, usaha mereka tak sia-sia. Dari lubang dimensi itu, terlihat Sasuke. "Sasuke-kun!!" teraik Sakura. "Itu dia!!" teriak Obito. "Sasuke!! Kemarilah, cepat!!"

Sasuke menoleh dan langsung berlari ke sana. Namun, chakra Sakura terus berkurang, lubang dimensi yang Obito buat perlahan semakin menutup.

"Ini buruk.."
"Sasuke-kun!!!"

images

Sasuke terus berlari. Namun, jaraknya masih terlalu jauh dan chakra Sakura terus berkurang. Lubang dimensi semakin menutup, semakin tertutup, "Sial.."

Sat.. dan lubang dimensi pun benar-benar tertutup.

Harapan terakhir Obito tak bisa diwujudkan. Padahal tinggal sedikit lagi. Tapi.. entah bagaimana tiba-tiba saja Obito dan Sakura sudah berada di dekat Sasuke.

images

"Ini.." Obito kaget.
"Bagaimana bisa?"

"Ini adalah kemampuanku." ucap Sasuke. "Aku bisa dengan cepat menukar tempat yang berada di dimensi yang jauh dariku. Ada batasan untuk jaraknya, tapi.. kali ini berhasil.."

Ternyata jika dalam jarak yang sudah cukup, Sasuke bisa memindahkan Obito dan Sakura ke dimensi tempatnya berada. 67
0 Komentar untuk "Naruto 685 Versi Teks Bahasa Indonesia"

Back To Top