All About Naruto

Profil Mei Terumi


Profil 

Mei Terumi adalah Mizukage Kelima (Godaime Mizukage; harfiah berarti "Kelima Air Shadow") dari Kirigakure. Dia menjadi Mizukage dalam beberapa tahun terakhir, setelah masa pemerintahan mengerikan Yagura berakhir dari. 

kepribadian 

Mei adalah orang ceria yang hampir selalu tersenyum terlepas dari apa yang dikatakannya, seperti ketika menjanjikan untuk membunuh seseorang. Berbicara baik tentang orang lain dan mencoba untuk menghindari konflik. Mungkin terbukti lebih berpikiran terbuka daripada Kage lain, karena ia telah menunjukkan rasa hormat dan bersedia mendengarkan Gaara, pada satu titik bahkan membela dirinya dari perilaku tsuchikage 's tidak sopan, lalu menunjukkan kekaguman untuk Gaara setelah melihat bagaimana murni hatinya. Mungkin juga bisa sangat genit, saat ia mengatakan kepada Sasuke bahwa dia tampan, dan menyatakan penyesalan bahwa dia harus membunuh orang yang begitu tampan, tapi akan memberinya ciuman sebelum itu. 

Mungkin tampak agak sadar diri ketika datang ke kehidupan cintanya, seperti yang ditunjukkan saat ia salah dengar Ao mengatakan bahwa ia "umur untuk menikah masa lalu", dan mengancam akan membunuhnya untuk "penghinaan" .Ini tampaknya menjadi lelucon, karena dia telah membuat kesalahan yang sama pada beberapa kesempatan. Dia juga memiliki toleransi yang rendah terhadap penghinaan tentang usia dan penampilan, karena dia marah ketika Karin memanggilnya sebagai "seorang wanita tua", dan memukuli Ao sedangkan Fu memiliki tubuh dan menghina. 

Sesuai dengan peran sebagai pemimpin desa, Mei peduli tentang kesejahteraan dan sejarah Kirigakure. Berdasarkan keyakinan bahwa Yagura, pendahulunya, telah dimanipulasi melalui genjutsu yang berasal dari Sharingan, dia siap untuk melawan Danzō Shimura, yang juga memiliki Sharingan yang dapat melemparkan genjutsu yang sama. Dia juga mencegah Sasuke dari melarikan diri dengan harapan membunuh dia karena Sharingan. 

penampilan 

Mei adalah seorang wanita ramping di usia tiga puluhan. Dia memiliki kaki panjang, rambut pirang ditata menjadi pola herringbone di belakang, top-simpul yang diikat dengan pita biru gelap, dan dengan empat poni di depan. Dua poni pendek, dengan satu menutupi mata kanannya, dan dua yang panjang, melintasi satu sama lain di dada, tepat di bawah dagunya. Matanya berwarna hijau terang. 

Ia mengenakan gaun lengan panjang biru tua yang jatuh tepat di bawah lutut. Tampaknya harus ditutup di depan dengan zip, dan disimpan terbuka di sisi kanan depan dari pinggang ke bawah. Gaun hanya mencakup sampai bagian atas lengan dan bagian bawah payudaranya. Di bawahnya, ia mengenakan kemeja mesh mencakup lebih dari bagian atas tubuhnya dari gaun, tapi berhenti singkat menutupi bahunya dan masih meninggalkan belahan dada yang cukup besar. Dia juga memakai celana dalam warna yang sama dengan gaunnya (rok di anime) dan, di bawah mereka, mesh legging mencapai berlutut. Sekitar pinggang, ia mengenakan sabuk dengan kantong melekat kembali ke kiri. 

Selain itu, ia mengenakan sandal hak tinggi dan pelindung tulang kering mencapai di atas lututnya. Dia juga mengenakan cat biru gelap pada jari tangan dan kaki, dan biasanya ditunjukkan dengan lipstik biru gelap (fuchsia di anime). 

kemampuan 

Mei Terumi adalah kunoichi kuat dari Kirigakure, kemampuannya dan kepemimpinan meraih gelar judul Mizukage dari. Dia juga sangat tenang dalam pertempuran. Dia jeli dan dapat menangkap sedikit perbedaan dalam kepribadian orang lain seperti yang terlihat ketika ia mampu mendeteksi perbedaan dalam perilaku Ao ketika fu mendiami tubuhnya. Dia juga tampaknya terampil dalam taijutsu, mampu mencegat Hitam Zetsu menyerang daimyo dengan tendangan tunggal, membuatnya menabrak keluar dari tempat persembunyian. 

transformasi alam 

Mei mampu menggunakan bumi, api, dan sifat air, dan memiliki dua kekkei genkai. 
Yang pertama, dengan menggabungkan unsur tanah dan api, memungkinkan dia untuk menggunakan Lava Rilis ninjutsu, seperti menyemburkan lava yang dapat mencair hampir apapun di jalan. Jumlah besar uap yang dihasilkan setelah serangan lava dapat berfungsi sebagai tabir asap yang efektif, yang memungkinkan dia untuk menyerang lagi sementara musuh terganggu. 
Yang kedua, dengan menggabungkan unsur-unsur air dan api, memungkinkan dia untuk menggunakan Rebus Rilis ninjutsu, seperti melepaskan kabut korosif yang dapat membakar apapun yang disentuhnya. Bahkan berhasil membakar melalui Sasuke Susanoo rusuk dari. Dia telah menyarankan dia memiliki kemampuan untuk mengubah potensi dan keasaman kabut yang diciptakan oleh dia teknik Rebus Release dan dia tampaknya tidak terpengaruh oleh kabut sendiri. 

lima Kage 

Ketika Mei berangkat ke KTT Kage, penduduk desa Kirigakure menghibur baginya. Salah satu pengawal, Chojuro, menyatakan khawatir bahwa ia tidak akan mampu melindungi dirinya sendiri, sehingga ia dapat sorakan dengan mengungkapkan keyakinan dalam nya terus berbicara abilities.She Chojuro kebaikan selama perjalanan mereka ke Tanah Besi. Demikian pula, setiap kali Ao, pengawal lain, mencoba untuk memarahi Chojuro tidak bertindak seperti pria, Mei mengancam untuk membunuhnya. 

Lima Kage Summit. 

Ketika Summit dari Mei terbukti lebih berpikiran terbuka daripada Kage lain, karena ia telah menunjukkan rasa hormat dan bersedia untuk mendengarkan Kelima Kazekage, bahkan pada satu titik membela dirinya dari perilaku tidak sopan Tsuchikage Ketiga. Keempat Raikage menjelaskan kecurigaan Kage lain, ia menyatakan Mei dan sisanya dari desa untuk menjadi yang paling dapat dipercaya, seperti KTT ini diselenggarakan untuk membahas Akatsuki, dan Akatsuki dikabarkan telah diciptakan di Kirigakure, desamembuatnya tindakan yang mencurigakan. Lebih dari keberatan Ao itu, Mei mengakui bahwa banyak di Kirigakure percaya pendahulunya dimanipulasi oleh seseorang. Ketika keterlibatan dengan Akatsuki Tobi dibawa ke cahaya, mediator Summit, Mifune, menyarankan membentuk aliansi yang akan dipimpin oleh Danzo Shimura. Meskipun Mei tidak keberatan, Mifune menjelaskan hubungan dengan Kirigakure meninggalkan Akatsuki tidak harus sesuai untuk memimpin gugus tugas yang dimaksudkan untuk menghilangkan organisasi. 

Ao segera setelah mengekspos bahwa Danzo memanipulasi Mifune. Sebelum dia bisa dipertanyakan tentang hal itu, Zetsu infiltrat pertemuan dan memberitahu mereka tentang kehadiran Sasuke Uchiha. Raikage istirahat lehernya saat mencoba untuk belajar keberadaan Sasuke, mendorong Mei memarahi dia untuk membunuh sumber informasi potensial. Mei dan rekannya tetap di ruang Summit sementara Raikage Keempat, dan Kelima Kazekage, pergi untuk berurusan dengan Sasuke. Percaya pengendalian pikiran dojutsu Danzo entah bagaimana berhubungan dengan manipulasi Mizukage Keempat, ia memerintahkan Ao untuk tidak membiarkan Danzō dari hadapan-Nya. 

Mungkin berhenti Sasuke dan Karin dari melarikan diri. 

Sasuke segera tiba di KTT untuk membunuh Sasuke Danzo.Danzo melarikan diri dan mencoba untuk mengikutinya, tetapi menggunakan nya Lava Rilis Mei untuk memblokir jalan-Nya. Dia menyarankan bahwa Tsuchikage harus keluar dari jalan jika dia tidak berniat untuk berpartisipasi dalam pertempuran dan serangan Sasuke lagi. Chojuro memaksa Sasuke ke ruang yang berdekatan, di mana segel Mei dia bersamanya, berniat untuk menghancurkannya dengan mengisi lorong dengan kabut korosif. Sebagai Sasuke melemah mulai merasakan efek dari teknik dan tulang rusuk tampaknya mencair Susanoo, Mei terperangkap dalam Teknik Zetsu Spore sebelum dia bisa menyelesaikan, transfer ke chakra Sasuke. Ketika ia istirahat kembali ke aula Summit, Mei menetralkan nya Rebus Rilis sehingga tidak merugikan orang lain. Dia kembali ke aula sekali ia telah pulih dan menemukan Tobi, yang menceritakan tentang Mata-nya dari Rencana Bulan. Ketika ia mengakhiri penjelasannya dengan meminta Kage memberinya Naruto dan Killer B, Mei dan Kage lain menolak, menyebabkan Tobi untuk menyatakan awal Perang Dunia Shinobi Keempat. 

Dengan pecahnya perang, Mei dan Kage lain setuju untuk membentuk Aliansi Shinobi yang dipimpin oleh Raikage.Mei menemukan Naruto dan B harus dilindungi dari Akatsuki, yang Kage lain setuju untuk sebelum kembali rumah.Mei dan Chojuro mengambil jalan memutar untuk mencari Ao, yang Danzo berikut. Mereka menemukan dia pada waktunya untuk menghentikan dia dari memenggal kepala sendiri. Dia menjelaskan bahwa tubuhnya sedang dikendalikan oleh Ninja lain dan meminta Mei menghapus segel melindungi byakugan nya. Karena Ao tidak akan pernah meminta dia untuk melakukannya, Mei tahu tubuhnya masih dikendalikan dan dia meminta untuk meminjam Hiramekarei Chojuro. Tas panggilan ao sebelum ia dapat menggunakannya pada dirinya, dan ia mengalahkan dia, tidak menyadari bahwa ia akhirnya telah dirilis. Ketika mereka kembali ke Kirigakure, mereka mendengar bahwa daimyo telah menyetujui pembentukan Aliansi Shinobi. 

Membatasi Jinchuriki 

Beberapa hari kemudian Kage bersidang lagi untuk membahas taktik perang, Mei Ao menyertai sekali lagi. Dapat mengungkapkan lega bahwa Hokage Kelima kembali ke posisinya. Dia kemudian mengusulkan desa menggabungkan jaringan intelijen mereka dalam upaya untuk menemukan operasi dasar Akatsuki. 

Setelah mengetahui bahwa informasi tentang jinchūriki itu bocor ke Akatsuki, komentar Mei, bahwa musuh tidak akan mengirim sejumlah besar pasukan. Menyetujui Tsuchikage akan pergi ke pulau sebagai penguat. 

Ketika Tsuchikage adalah kembali dari pulau itu, ia kemudian bertemu Tsuchikage dan mulai membahas apa yang terjadi di pulau. Setelah ia diberitahu pertemuan terakhir diadakan dalam rangka untuk sepenuhnya mempersiapkan untuk perang. Perintah mei Chojuro untuk menghubungi Ao di Divisi Sensor dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus bergegas. 

Keempat Perang Dunia Shinobi 

Ketika bepergian dengan tim pada bulan Mei dan Chojuro shinobi elit menjaga daimyo. Dia menjelaskan kepada mereka rencana pertahanan daimyo Frost, di mana daimyo akan melakukan perjalanan antara lima tempat persembunyian terpisah secara berkala dan dikelola oleh beberapa Ninja Shinobi Angkatan 'paling ampuh untuk menjaga mereka tetap aman. 

Hitam Zetsu terus mengejar daimyo, dan ketika dia hendak menyerang mereka, Mei dengan cepat counter dengan serangan tendangan. Hitam Zetsu mempersiapkan untuk melawan, tapi ia mengatakan kepadanya bahwa dia bukan satu-satunya ia harus mengalahkan, tetapi seluruh tim nya juga. 

Saat pertempuran berlangsung, klon bayangan Naruto akhirnya muncul di medan perang dan menyerang Hitam Zetsu yang tampaknya mengesampingkan serangan. Mungkin tampak bertanya-tanya apa yang terjadi, meskipun Raido dan Genma hanya mengkonfirmasi bahwa Naruto ruam alam tidak berubah sedikit pun.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Profil Mei Terumi"

Back To Top