All About Naruto

Profil Salamander Hanzou

salamander
Nama: Hanzo
Julukan: Hanzo si salamander
jabatan: pemimpin amegakure
Status: Mati
Jurus:
-kuchiyose (ibuse salamander)
-hanzo peledak
peralatan:
-racun
-tombak beracun
-masker

Dalam saat kecil Hanzo salamander meninggal di desanya. Setelah kematiannya, kantung salamander racun ditanamkan ke dalam dirinya dengan harapan menciptakan ninja beracun yang kebal terhadap racun. Hal ini mengharuskan dia untuk memakai masker terus menerus, sehingga orang lain tidak menghirup napas beracunnya.beberapa dalam komik, Hanzo terus berjuang. Mifune, samurai kalah melawan Hanzo, tapi selamat, karena tekad yang kuat kepercayaan samurai. Dia meninggalkan setelah memberikan Mifune penangkal, bahkan mengira ia telah membunuhnya, di dalam hatinya, tahu Hanzo Mifune masih hidup.
Dalam pertempuran terakhir dari shinobi Perang Dunia Kedua, Hanzo bertarung dengan beberapa ninja Konoha, mereka Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru menjadi Ninja yang mampu bertahan. Sebagai hadiah kepada mereka atas prestasi ini, Hanzo memberi julukan kepada trio mereka ninja Konoha. Dengan meminta mereka untuk nama kehidupan mereka untuk kompensasi. Bertahun-tahun kemudian selama 3 Shinobi Perang Dunia, sekelompok orang membentuk organisasi Akatsuki. Untuk menghentikan perang. Hanzo merasa bahwa ini adalah ancaman bagi kekuasaannya. Dia bekerja sama dengan anbu ne untuk membunuh pemimpin mereka, Yahiko. Dia menjebak Yahiko, dan Konan sandera. Hanzo memerintahkan Nagato untuk membunuh Yahiko teman baik Yahiko. Namun, Yahiko bukan diarahkan kunai sendiri yang Nagato Konan dan Nagato selamat.
Nagato membantai seluruh pasukan ne anbu & Hanzo bawahan. Setelah gagal menghentikan Nagato, Hanzo melarikan diri dari tempat kejadian untuk menyadari bahwa ia tidak bisa berurusan dengan Nagato ketika dia begitu marah dan dengan demikian melarikan diri. Nagato, di Dalam kontrol "Pain", Memulai perang saudara di Amegakure. Menurut cerita, dia seorang diri membunuh Hanzo, keluarganya, dan para pengikutnya, dan kemudian menjadi pemimpin dan dewa Amegakure. Setelah beberapa tahun setelah itu pada tanggal 4 Shinobi Perang Dunia, yang pada gilirannya Hanzo Kabuto dengan Edo Tensei, kembali bertarung dengan Mifune sebagai pertarungan di masa lalu. Hanzo hilangnya rasa percaya diri dan tekad kalah Mifune. Hanzo dan Mifune teman dan saling mengakui, sebelum Hanzo lepas dari Edo Tensei.
Tag : Profil
1 Komentar untuk "Profil Salamander Hanzou"


ituDewa Poker Domino QQ | Ceme

Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi

Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten




NEW UPDATE !!!!



- ITUDEWA MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN

XL




- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 10%





- BERPENGHASILAN

SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI




MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP

BULANNYA




☞ DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL

☞ Iphone 12 PRO MAX 512GB

☞ LAPTOP LENOVO LEGION Y520

☞ Free Chips 1.500.000

☞ Free Chips 1.000.000

☞ Free Chips 250.000



SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA



BUKTI

PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA PERIODE SEBELUMNYA




DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR

ITUDEWA


PUSAT BANTUAN ITU DEWA : KLIK

DISINI




Facebook : ituDewa

Club


Line: ituDewa

WeChat : OfficialituDewa

Telp / WA : +85561809401

Livechat : It

uDewa Livechat

Back To Top