All About Naruto

Manga Naruto 689 Versi Teks

??? NARUTO CHAPTER 689 – AKU SEPERTIMU???
[ Versi Teks ]
____________ ???
Tunjukkan Semangat Muda kalian dengan cara LIKE & SHARE postingan ini
__ Versi Teks Naruto Chapter 689 __
__ Original Written By: KAI >> Kingdom Anime Indonesia __
Dengan Susano’o sempurnanya, Kakashi berdiri tegap dan hendak menyerang balik Kaguya yang sedang mencoba menyerangi murid-muridnya, dan dengan Susano’o sempurna Kakashi, Kakashi pun perlahan maju untuk menyerang Kaguya.
Kakashi: “KAMUI SHURIKEN!!!”
Dengan sekejap tiba-tiba muncul 2 shuriken berukuran besar hendak menyerang Kaguya disana, sementara itu terlihat bila Kakashi sedang menfokuskan doujutsu kamuinya, Kakashi berusaha men-kamui tubuh Humanoid Kaguya, kamuinya berhasil memotong tangan bijuu Kaguya, dan juga satu shuriken yang dimunculkan Kakashi dari Dimensi Kamui tadi terlihat dapat memotong satu tangan bijuu Kaguya juga.
Naruto: “Waw! Susano’o guru Kakashi benar-benar lebih bagus ketimbang milik Sasuke!”
Sasuke: “Chakra ini!”
Sakura: “Kenapa Kakashi-sensei memiliknya? Sharingan milik Obito itu?”
Kakashi: “Dengan kekuatan Rikudou, kekuatan mataku akan jauh lebih hebat, itulah alasannya..”
Tiba-tiba terlihat satu gemuruh yang misterius dan sangat kuat yang berasal dari tanah disekitar medan pertempuran, disana terlihat bermunculan satu sulur misterius hingga sulur itu berkumpul dengan Humanoid Kaguya, tiba-tiba Humanoid Kaguya pun berteriak dengan keras, tak berselang lama Kaguya kembali muncul dari belakang makhluk Humanoid transformasinya tadi dengan tubuh yang normal, dan Kaguya pun telah kembali di medan perang.
Zetsu Hitam: “Siapa yang memiliki chakra alam dan batasan keturunan? Angin, air, petir, kayu, yin dan yang.. bahkan Gudoudama berukuran raksasa, Hingga akhirnya kumpulan bijuu itu telah berhasil distabilkan! Dan ibu berhasil mengeluarkan Gudoudamanya.. Di dimensi yang pertama ini, Mugen Tsukuyomi dapat dengan langsung menyerap chakra dari semua Shinobi, dimensi ini adalah dimensi kekuasaan ibuku!”
Original By: Kingdom Anime Indonesia
Tiba-tiba Scene terlihat jika kumpulan bijuu Humanoid tadi telah berubah dan tertutupi oleh Gudoudama super besar dari Kaguya, bahkan Susano’o sempurna Kakashi hanya terlihat seperti 1/50 lebih kecil dari Gudoudama super besar yang baru saja dilepaskan Kaguya.
Zetsu Hitam: “Ini saatnya untuk memulai dimensi yang baru! Dan kalian semua akan dikorbankan untuk melakukan hal ini!”
Kakashi: “Aku tak yakin dapat menggunakan Kamui untuk sesuatu yang sangat besar.. Meskipun kita semua dapat melarikan diri ke dimensi yang lain..”
Sasuke: “Ukuran Gudoudama itu benar-benar berbeda! Dan lagi dia terlihat semakin membesar!”
Naruto: “Waw! Itu terlihat seperti bola hitam yang ada di belakangku!”
Sasuke: “Untuk menghentikannya..”
Naruto: “Kita harus menyegel nenek kelinci itu bagaimanapun caranya”
Kakashi: “Jika bendaiitu semakin membesar, kita tak akan pernah bisa kembali”
Sakura: “Kau benar guru”
Kakashi: “Kemarilah! Aku akan menjelaskan satu strategi pada kalian semua! Mungkin ini akan menjadi misi terakhir kita, sebagai Team Tujuh!”
Naruto, Sakura, Sasuke: “YA!!”
Kakashi: “Kita harus bisa menyelamatkan dunia!”
Kaguya tak tampak diam juga disana, dia pun berencana untuk tak membuang waktu dan berencana untuk menyerang Team Tujuh disana.
Kaguya: “Bagaimanapun juga.. Aku abadi, jika salah satu dari kalian mati maka kalian tak akan dapat menyegelku, lalu siapa yang harus aku bunuh sekarang?”
Tiba-tiba Naruto telah melakukan satu formasi dengan bunshinnya, ditemani Sasuke disampingnya, mereka berniat menjalankan strategi yang dijelaskan Kakashi barusan.
Naruto: “Aku bukan musuhmu, dasar bodoh!” Terlihat satu kejadian lucu disana dimana bunshin Naruto menyerang tubuh asli Naruto, ya mungkin bunshin Naruto juga terlihat gugup karena yang akan diserangnya adalah Kaguya.
Sasuke: “Tidak, kita akan menyerang bersama-sama! Dia akan kehilangan fokus karena dia ketakutan jika dia dapat kita segel”
Kaguya pun maju untuk menyerang Naruto dan Sasuke, Naruto dan Sasuke pun ikut maju untuk menyerang Kaguya dan menghadapi Kaguya disana.
Original By: Kingdom Anime Indonesia
Sasuke: “Biarkan aku di tengah jalan, nanti aku akan melompat dengan cepat kearahmu!”
Sementara itu terlihat dimana bunshin Naruto membuat satu formasi lingkaran dimana didepan mereka telah ada Susano’o Kakashi, Kakashi disana dengan cepat melesat menggunakan Susano’onya, dan hendak menebas Kaguya dengan pedang di tangan kanannya.
Kakashi: “Ayo! Lebih cepat!”
Zetsu Hitam: “Ibuku baru saja terisi kembali kekuatannya, kekuatan dan kecepatannya tak dapat dibandingkan dengan keadaanya yang sebelumnya”
Namun dengan cepat, tiba-tiba Tomogoroshi Kaguya dihempaskan dan menyasar bagian kiri dada Kakashi, Tomogoroshi Kaguya terlihat benar-benar menembus dada kiri Kakashi.
Namun tak disangka-sangka itu hanya taktik Kakashi agar Kaguya lengah, dengan raikrinya Kakashi hendak menyerang Kaguya.
Zetsu Hitam: “Sial!!”
Kaguya: “??”
Kakashi: “Berhasil masuk ke tahap ini adalah sesuatu yang luar biasa, Obito! Dan akhirnya tekhnik ini kembali terlahir! Terima ini! KAMUI RAIKIRI!!!”
Swosshhhh! Serangan ini benar-benar membuat tangan kanan Kaguya terpotong.
Zetsu Hitam: “Ibu!! Oh tidak lengan kanannya!”
Kaguya: “Swosh!!!” Dengan tangan kirinya Kaguya masih berusaha menghempaskan Tomogoroshinya kearah seseorang disisi kirinya.
Tapi tiba-tiba Naruto dan Sasuke datang dari sisi kanan dan kiri untuk mengepung Kaguya, tampak mereka berdua akhirnya melepaskan sesuatu ke arah Kaguya disana, Kaguya pun tak kehilangan akal, dia kembali menciptakan portal dimensinya disana.
Zetsu Hitam: “Saat ini, tak ada waktu lagi untuk memperluas dimensi yang baru, sial kita tak dapat melarikan diri ke dimensi itu!”
Serangan Tomogoroshi Kaguya benar-benar menembus tubuh Naruto, namun ternyata itu hanya sebuah bunshin, dan tiba-tiba tubuh Sasuke berubah menjadi Naruto disana.
Kaguya: “Jadi begitu! Kalian semua ada di rentang waktu yang berbeda, tentu saja! Keduanya kan memang titisan Ashura”
Namun tiba-tiba Tomogoroshi Kaguya yang diarahkan tadi berubah arah karena masuk ke dimensi Kaguya, sehingga Tomogoroshi Kaguya sekarang benar-benar mengancam tubuh Naruto yang asli.
Naruto: “Dan.. aku memang yang asli disini!”
Namun serangan pinpoint Tomogoroshi Kaguya tadi hilang akibat dikamui oleh Kakashi.
Sementara itu kumpulan bunshin Naruto tadi terlihat satu bunshin tiba-tiba berubah menjadi seorang Sasuke, dan dengan cepat Sasuke melompat ke sisi kiri Kaguya, sementara di sisi kanan Kaguya masih ada seorang Naruto disana.
Kaguya: “Ini buruk sekali!”
Original By: Kingdom Anime Indonesia
Dengan jarak yang tak jauh, mereka berdua berusaha dapat menjangkau tubuh Kaguya, berharap mereka berdua dapat menyegel tubuh Kaguya disana.
Kaguya: “Tidak.. Aku akan pergi ke dimensi es!! Tapi tak mungkin!! Reinkarnasi Indra memiliki amaterasu!!!”
Tiba-tiba Kaguya bergerak melesat keatas untuk menghindar dari serangan kepungan Naruto dan Sasuke, namun diatas tiba-tiba terlihat sosok Sakura, juga mengepung Kaguya dari tiga arah.
Sakura: “Jangan membuat gara-gara denganku!” Terlihat Sakura berhasil meninju muka Kaguya, sehingga Kaguya terlempar sedikit kebawah.
Zetsu Hitam: “Bagaimana bisa?”
Kakashi: “Bagus! Kalian hebat!” Sambil terlihat Kakashi tersenyum disana.
Sasuke: “Sekarang saatnya!”
Sakura: “SHANNAROOO!”
Naruto: “Yah!!!”
Naruto, Sakura, Sasuke: “AKU SEPERTIMU!”
Terlihat Kaguya terkepung oleh mereka bertiga, dan akhirnya Naruto, Sasuke berhasil menyentuh Kaguya, dan tampaknya mereka berdua akan segera melakukan penyegelan, dan akhirnya setelah berjuang keras, kekuatan mereka bertiga akhirnya dapat menjadi satu.
__ Bersambung ke Chapter 690 __
1 Komentar untuk "Manga Naruto 689 Versi Teks"

Back To Top