All About Naruto

Prediksi Naruto Chapter 689 versi teks

Prediksi Naruto Chapter 689 versi teks


Baca alur cerita naruto chapter 689 bahasa indonesia di bawah :

ZH (berpikir): "Susano? Tidak mungkin, bagaimana dia bisa membangkitkannya?? Jangan2 dia.. Dari dulu aku rasa dia memang seperti Nagato. Tapi meskipun begitu, tak kusangka pemuda ini bahkan mampu membangkitkan Susano. Apalagi dalam mode seperti itu."
Terlihat Kakashi mode Susano yang telah berhasil melindungi Sakura dari serangan lawan.
Kakashi: "Sakura, bagaimanapun juga aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk menjaga kalian."
Sakura: "Ini teknik yang sama seperti milik Sasuke. Bagaimana guru juga bisa melakukannya?"
Kakashi: "Entahlah.. Aku merasakan hal serupa disaat pertama kali membangkitkan Kamui. Ini terjadi secara tiba2. Bedanya, aku merasakan Obito menyertaiku dalam Susano ini."
Di tempat lain..
Terlihat Minato sedang berlarian di sekitar wilayah pohon2 Shinju seorang diri.
Minato: "Akhirnya berhasil kutemukan. Aku harus memberitahu yang lain."
Kemudian dalam sekejap Minato menghilang.
Di tempat lain..
Terlihat Hiruzen sedang memegang sebuah benda. Tiba2 ada seseorang yang muncul sekejap di sebelahnya.
Hiruzen: "O, Hokage kedua.. Apa Anda berhasil menemukannya?"
Tobirama: "Belum, ada sesuatu yang terlintas dalam pikiranku. Aku kesini untuk menanyakannya padamu. Apa kau tahu dimana lokasi orang yang telah membangkitkan kita sekarang ini?"
Hiruzen: "Orochimaru.. Seperti yang lain, dia juga terkena Mugen Tsukuyomi. Kira2 jauh disana lokasinya. Memangnya apa yang sedang Anda pikirkan?"
Mereka berdua pun pergi bersama kesana sambil bercakap-cakap.
Tobirama: "Baru saja sebelum menemuimu aku melihat salah satu pasukan lawan (ZP). Namun aku gagal mengejarnya karena dia mampu kabur dengan cepat ketika menyatu dengan objek sekitar. Itu menandakan bukan hanya kita dan pihak yang melawan Kaguya saja yang telah berhasil lolos dari Mugen Tsukuyomi. Aku rasa lawan yang serupa dan menguasai teknik seperti saudaraku juga masih ada. Dan aku bisa merasakan keberadaan mereka."
Hiruzen: "Benarkah?? Padahal aku rasa tak ada dari mereka yang menguasai teknik mata Juubi selain Madara. Lagipula mereka bukan makhluk Edo Tensei. Apa itu berarti..."
Tobirama: "Ya, seperti yang sedang kau pikirkan. Mereka sudah semestinya tidak mempan oleh Mugen Tsukuyomi karena mereka sudah pernah mangalaminya di masa lalu seperti pada tujuan lawan yang dijelaskan oleh Rikudou."
Hiruzen: "Ada kemungkinan yang membuat kita juga kebal terhadap Mugen Tsukuyomi adalah akibat tubuh yang kita gunakan berasal dari tubuh mereka."
Tobirama: "Benar, itu terpikirkan karena sebelum kita dibangkitkan, aku sempat melihat Oro bertransformasi dalam salah satu tubuh lawan ketika mencoba bertahan hidup untuk membebaskan kita dari Dewa Kematian. Kemungkinan besar dia juga menggunakan tubuh yang sama sebagai tumbal untuk membangkitkan kita."
Hiruzen: "Itu berarti Orochimaru mungkin juga kebal terhadap Mugen Tsukuyomi. Tapi sebelumnya, aku telah melihat dia terkena Genjutsu itu seperti yang lain."
Tobirama: "Bisa saja dia membuat dirinya seolah-olah terkena Mugen Tsukuyomi untuk mengelabui musuh. Bukan hal yang sulit jika ia menggunakan teknik perubahan, bunshin, atau mengubah wujud shinobi lain seperti dirinya. Tapi itu semua hanya perkiraan. Kita tak tahu dia juga selamat atau tidak."
Mereka berdua pun berhenti dan mengamati orang2 yang terjerat dalam Mugen Tsukuyomi untuk mencari Orochimaru.
Tobirama: "Bagaimana pun juga kita tak tahu dimana posisi tepatnya. Aku tak menemukan petunjuk sedikitpun."
Hiruzen: "Pusaka Rikudou yang kutemukan ini pun tak mampu untuk melepas jeratan mereka."
Tobirama: "Begitukah? Ternyata itu kipas milik Rikudou ya. Sepertinya Oro memang terkena Mugen Tsukuyomi seperti yang lain. Itu bisa terjadi karena masih ada unsur kehidupan murni dalam dirinya, atau malah..."
Tiba2 Minato & Hashirama muncul di tempat Hiruzen & Tobirama.
Minato: "Aku sudah menemukan kendi itu..!!!"
Di tempat lain..
ZH (berpikir): "Nagato dipilih sebagai titipan Rinnegan karena dia satu2nya orang keturunan Uchiha yang tidak berada pada pengawasan Konoha dan tidak ada yang tahu tentang darah Uchihanya. Madara juga berpikir bahwa Nagato yang tepat untuk menjaga mata itu. Hanya keturunan Uchiha saja yang mampu menggunakan Dojutsu Sharingan atau Rinnegan meski di kemudian hari ternyata terdapat orang Shimura yang juga mampu menggunakannya dengan bantuan sel Hashirama. Seperti Nagato dan Obito, Kakashi juga memiliki darah campuran Uchiha. Kemampuan mereka unik dibanding para Uchiha murni. Dan yang lebih unik, aku baru sadar bahwa Obito dan Kakashi ternyata bersaudara kandung. Itu yang menjadi alasan kenapa Kakashi mampu membangkitkan Susano sempurna. Dia sudah pernah menggunakan Mangekyou Sharingan saudaranya, karena itu Mangekyou Sharingan yang ia bangkitkan kini setara dengan Eternal Mangekyou Sharingan."
Di tempat lain..
Minato: "Sepertinya kendi ini sudah ditemukan oleh pihak aliansi. Kemudian mereka segel dalam gulungan."
Tobirama: "Segel gulungan ini hanya bisa dilepas oleh pemilik gulungan itu sendiri."
Minato: "Sebenarnya aku punya teknik untuk membobol segel seperti ini. Namun dalam kondisiku sekarang ini..."
Hashirama: "Aku coba untuk melakukannya.. Aku harus melakukannya dengan cepat."
Hashirama pun berusaha untuk membuat kendi (Benihigago) milik Rikudou itu keluar dari gulungan Tenten.
Hashirama (berpikir): "Kami tak punya banyak waktu. Pohon2 Shinju ini tidak hanya menyerap chakra setiap makhluk hidup. Namun juga sedang menyerap chakra yang berasal dari energi alam. Jika chakra pada energi alam habis, maka kita berempat pun akan berakhir. Karena seperti yang dikatakan Rikudou, makhluk2 Edo Tensei terkesan memiliki chakra yang tak terbatas disebabkan asupan chakra yang berasal dari alam sangat besar. Meski begitu, mereka hanya pengguna chakra normal, bukan Senjutsu. Aku harus segera membantu yang lain mengalahkan Kaguya dan menyelamatkan Madara."
Minato (berpikir): "Sebenarnya kita masih membutuhkan banyak informasi dan bantuan Rikudou untuk mengalahkan lawan. Namun keterbatasan chakra setelah memberikannya pada Naruto & Sasuke membuatnya tak bisa bertahan lebih lama."
Tobirama: "Tak kusangka alat yang pernah digunakan Kin-Gin bersaudara ini merupakan pusaka Rikudou"
Hiruzen: "Anda pasti tidak asing lagi dengan cara kerja pusaka yang pernah digunakan oleh lawan yang dikatakan telah membuat Anda gugur dalam masa peperangan saat dulu. Mungkin Anda bisa menjelaskan lebih jauh tentang pusaka ini pada kami."
Tobirama: "Jadi seperti itukah sejarah menceritakan tentang diriku? ..."
BOOFFF
Hashirama: "Akhirnya kendi ini bisa kukeluarkan. Ayo kita lakukan tahap berikutnya. Jika memang tidak ada di dalamnya, kita lanjutkan mencari gentong (Kohaku no Johei) Rikudou."
Minato: "Pastikan agar segel Hiraishin milikku & Hokage kedua belum ada yang hilang sampai semuanya selesai"
Hiruzen: "Sebentar, jika melihat segel pada gulungan ini, aku rasa baru saja ada barang lain lagi yang telah keluar dari gulungan ini. Juga terlihat ada bekas benturan atau tusukan pada gulungannya. Kemungkinan itu gentong Rikudou. Minato, apakah dari awal kau temukan hanya ada satu pusaka Rikudou pada gulungan ini?"
Minato: "Iya, bisa kupastikan hanya ada kendi ini saja."
Hashirama: "Biar saja, kita harus bergegas! Kita coba yang ini terlebih dahulu."
Minato: "Sekedar informasi, pernah ada yang mampu keluar dari gentong Rikudou tanpa merusaknya. Mungkin kita bisa melakukan hal yang sama pada kendi ini. Dengan begitu, kita juga masih bisa menggunakannya sebagai senjata."
Hashirama: "Tak ada waktu, kita harus merusaknya..!!
Hashirama (berpikir): "Ayo, Hamura!!"
Di tempat lain..
Naruto diantara dua Susano terlihat kelelahan menghadapi wujud baru Kaguya.
Naruto: "Ayo kita lakukan sekali lagi!!! Kali ini kita pasti berhasil menyegelnya!!"
Sasuke: "Aku sudah siap!"
Kakashi (berpikir): "Akan kupancing pergerakannya sekali lagi. Rin, aku dan Obito takkan mengecewakanmu!"
Naruto melaju menyerang Kaguya dengan mode Sennin Bijuu Raksasanya, namun tiba2 chakra Naruto melemah dan berubah ke mode normal.
Serangan tangan2 putih Kaguya pun hendak mendarat pada Naruto tanpa pertahanan.
Sasuke: "Sial!!"
Kakashi & Sakura: "Naruto!!!"
Tiba2 ada ribuan tangan kayu raksasa berwujud seperti iblis (bukan Budha lagi) menghadang serangan Kaguya dan menyelamatkan Naruto.
"MANJU, TEKNIK SEPULUH RIBU TANGAN !!!"  "Senju of the Thousand Hands" & "Manju of the Ten Thousang Hands"]
Di tempat lain..
Seperti tempat bawah tanah.
ZP: "Masih ada beberapa yang lolos dari Mugen Tsukuyomi. Apa urusan kita benar2 telah selesai??"
ZS: "Begitu ya.." (Sambil memegang leher sampingnya sendiri yang tampak kurang nyaman.)
Bersambung...
0 Komentar untuk "Prediksi Naruto Chapter 689 versi teks "

Back To Top