All About Naruto

Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki 


Boruto Uzumaki (う ず ま き ボ ル ト, Uzumaki Boruto) adalah shinobi dari klan Uzumaki Konohagakure, serta keturunan dari klan Hyuga.

Boruto Boruto Movie
Boruto Uzumaki 

Boruto adalah anak pertama dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Pada suatu pagi yang damai, selama musim dingin di Konoha, ia dan adiknya Himawari terlihat memeluk ayah mereka dan mulai bertengkar bola salju, bersama dengan ibu mereka

Sebelum Naruto menjadi Hokage dan dengan demikian memiliki lebih banyak waktu di tangannya, Boruto jauh lebih berperilaku baik, benar-benar bersemangat ketika ayahnya muncul dan harus menghabiskan waktu bersamanya. [1]

Sama seperti ayahnya di masa mudanya, Boruto adalah hiperaktif dan berani. Setelah Naruto menjadi Hokage, ia tampaknya menunjukkan kecenderungan terhadap pranks. Seperti ayahnya, alasannya untuk menarik pranks juga untuk mencari perhatian; dalam kasus ini, itu dari ayahnya, sebagai peran Naruto sebagai Hokage terpengaruh dari waktu yang mereka habiskan bersama-sama. Ini dibuat jelas ketika Naruto menangkapnya mengotori Monumen Hokage dan setelah dihukum oleh Naruto, ia meminta dia untuk membantunya membersihkan kekacauan. Seperti ayahnya dan akhir nenek, Boruto juga mewarisi tic verbal: "dattebasa" (だ っ て さ ば).

Meskipun sikap tidak sopan dan nakal ke arah ayahnya, Boruto telah menunjukkan beberapa tanda-tanda yang santun dan sopan, berterima kasih kepada Sarada untuk tidak memberitahu Naruto mana dia, tapi tidak untuk titik yang resmi seperti ibunya. Dia juga terbukti menjadi perhatian dari perasaan orang lain, yang ia juga telah terbukti tanggap, cepat menyadari maksud sebenarnya orang lain dari sorot mata mereka.

Boruto muncul sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan biru, berbentuk sama, mata. Tidak seperti Naruto, bagaimanapun, dia memiliki rambut bergelombang yang flare keluar di sisi dan belakang, dan ahoge (ア ホ 毛, Secara harfiah berarti: rambut bodoh) bahwa yang menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan ia memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang ia warisi dari ayahnya.

Dalam terakhir: Naruto Movie, Boruto mengenakan olahraga hitam, mengingatkan pada jeruk satu Naruto mengenakan untuk sebagian besar seri, yang memiliki simbol api merah di payudara kiri pencocokan lencana ibunya sekali mengenakan jaket nya di Bagian I , dan garis-garis merah sepanjang sisi celananya. Jaket Boruto di belakang, ada simbol yang menyerupai baut. Dikenakan dengan pakaian ini adalah sepasang sandal putih yang datar.

Dalam epilog, Boruto memakai olahraga hitam dengan lapisan merah dan garis-garis merah di bagian bawah dan lengan manset. Di bawah jaket, yang ia memakai terbuka dan memotong di hulu hati, ia mengenakan T-shirt putih polos dan baut terikat dengan tali di lehernya, referensi namanya. Dia juga memakai sandal shinobi hitam. Dalam ilustrasi berikutnya, Boruto telah mengenakan kemeja V-neck-gaya dan sandal putih berbentuk sama. Pada saat Naruto Gaiden: The Seventh Hokage dan Scarlet Spring, dia memakai jaket olahraga lebih lama dan telah beralih keluar untuk gaya standar yang tinggi atas shinobi sandal. Dalam Boruto: Naruto Movie, dia memakai dengan ini hitam Konoha pelindung dahi dan sepatu berujung terbuka hitam.

Tidak seperti nya akhir-mekar tua, Boruto diakui sebagai ajaib pada saat ia menjadi shinobi. Sebelum lulus dari Akademi, ia bisa melakukan maju Shadow Clone Teknik dan tingkat kemampuan taijutsu. Juga, ia menunjukkan naluri pertempuran terasa tajam saat bermain dengan ayahnya. [2] Sebagai keturunan dari klan Uzumaki, Boruto diberkati dengan kekuatan-hidup sangat kuat. Ini memberikan dia stamina yang luar biasa, cadangan besar chakra, dan vitalitas yang kuat, yang juga menganugerahkan dia dengan umur panjang yang ekstrim.

Ketika kelas di Akademi dipecat, Boruto kepada teman-teman sekelasnya bahwa ia akan menunjukkan kepada mereka sebuah lelucon. Generasi baru Ino-Shika-Cho mencoba untuk meyakinkan dia untuk tidak mengejar itu karena Kage Summit yang akan dimulai; ia menjawab bahwa kemampuan untuk melakukan sebuah lelucon meskipun keamanan tinggi akan membuktikan bakat mereka sebagai shinobi. Pada akhirnya, tidak ada rekan-rekannya bergabung dalam pada lelucon, meskipun sebuah tergelitik Sarada Uchiha diikuti dan diamati hasil kerjanya: mengotori patung Monumen Hokage dengan cat merah, seperti ayahnya sendiri telah dilakukan sekali sebelumnya.

Mengetahui bahwa ayahnya akan datang untuk menghukum dia, Boruto siap untuk menyergapnya dengan shuriken baik waktunya, tapi dihentikan ketika Naruto tiba-tiba muncul dengan menggunakan Teknik Tubuh Flicker. Sementara menegur Boruto, Naruto menyadari bahwa anaknya bertindak sebagai upaya untuk mendapatkan perhatian, dan menjelaskan bahwa ia harus menjadi seorang ayah untuk semua orang di desa, sehingga ia tidak bisa selalu memberikan banyak perhatian Boruto karena ia ingin . Dia meminta Boruto untuk menanggung penderitaan ini, karena "shinobi sejati adalah mereka yang bertahan".
Tag : Artikel, Profil
0 Komentar untuk "Boruto Uzumaki "

Back To Top