All About Naruto

Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki


Himawari Uzumaki (う ず ま き ヒ マ ワ リ, Uzumaki Himawari) adalah warga negara muda Konohagakure, serta anggota dari klan Uzumaki, dan keturunan dari klan Hyuga

Himawari
Himawari Uzumaki

Himawari adalah anak kedua dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Pada suatu pagi yang damai selama musim dingin, ia dan kakaknya Boruto terlihat memeluk ayah mereka dan mulai bertengkar bola salju, bersama dengan ibu mereka bergabung dalam. [1]

Himawari adalah anak penasaran, perhatian dan baik hati, meminta ibunya jika sepupunya meninggal nya Neji ingin bunga matahari mereka membawanya. Dia juga tampaknya menyukai kakaknya.

Himawari mewarisi rambut hitam-biru ibunya yang dia pakai dengan poni lurus dan hime-cut. Seperti kakaknya, rambutnya flare keluar di sisi dan dia memiliki ahoge (ア ホ 毛, Secara harfiah berarti: rambut bodoh) di bagian atas kepalanya, yang menyerupai batang daun. Dia memiliki mata biru dan sepasang tanda kumis di setiap pipi, yang ia warisi dari ayahnya.

Dalam terakhir: Naruto Movie, dia mengenakan sweter merah muda, rok putih bergetar tiga lapis, celana hitam, dan sepasang sandal merah muda datar. Dia juga mengenakan lampu hijau kembar manik hairband di ahoge nya.

Dalam epilog, Himawari mengenakan berkerah, kemeja kuning lengan panjang dengan pola cross-hatch oranye yang menyerupai bunga matahari, dan celana pendek labu merah. Dia juga memakai sandal shinobi kuning.

Tag : Profil
0 Komentar untuk "Himawari Uzumaki"

Back To Top