All About Naruto

Shin Uchiha

Shin Uchiha


Shin Uchiha (う ち は シ ン, Uchiha Shin) adalah shinobi yang pernah pengikut Orochimaru dan juga subjek tes untuk eksperimen genetik. Ia berniat untuk menghidupkan kembali Akatsuki dan konflik kembali ke dunia sehingga manusia dapat sekali lagi berevolusi melalui itu. Meskipun nama keluarga dia tidak benar-benar anggota dari klan Uchiha.

Shin's father
Shin Uchiha

Shin adalah salah satu mata pelajaran uji eksperimental Orochimaru dan pengikut, dan memiliki genetik make-up yang unik yang memungkinkan untuk jaringan dan transplantasi organ dengan benar-benar tidak ada kesempatan penolakan. Bersama-sama mereka melakukan berbagai eksperimen, budidaya klon dari gigi dan saraf Shin dalam rangka untuk mengungkap rahasia genetika.

Di beberapa titik Shin menjadi tertarik dengan Itachi Uchiha dan mulai meniru Uchiha Clan, mengadopsi nama keluarga mereka dan pakaian adat, serta berbagai Sharingan yang telah ditanamkan di seluruh tubuhnya. Lengan kanan Sharingan-nya tertanam dipanen oleh Orochimaru dan ditransplantasikan ke Danzō Shimura bersama dengan beberapa sel Hashirama Senju. Beberapa saat setelah Shin ini meninggalkan sisi Orochimaru, mengambil sebagian besar klon dengan dia.

Shin adalah pragmatis, individu ilmiah yang melekat kuat pada prinsip-prinsip evolusi hidup dari seleksi fittest dan alami, percaya bahwa organisme hidup adalah budak gen mereka dan hanya ada untuk bertahan hidup dengan menyampaikan ciri-ciri terkuat mereka kepada generasi berikutnya. Dengan demikian, ia melihat konflik sebagai komponen penting dari evolusi manusia dan berusaha untuk menghidupkan kembali Akatsuki dan mengakhiri perdamaian dunia, yang ia percaya akan menyebabkan spesies manusia stagnan dan akhirnya punah.

Meskipun ia mengacu pada klon sebagai anak, ia tampaknya tidak memiliki kasih sayang kebapakan bagi mereka, bukan melihat mereka sebagai ekstensi dari hidupnya sendiri yang harus dikorbankan demi kelangsungan hidup nya. Dia menunjukkan kurangnya emosi dengan menggunakan salah satu klon sebagai perisai manusia, maka panen organ vital klon untuk pembedahan mengganti sendiri, membunuh clone dalam proses.

Meskipun biasanya logis, Shin memiliki daya tarik yang khas dengan Itachi Uchiha dan telah mengadopsi nama keluarga Uchiha sebagai miliknya, akan sejauh untuk pakaian klon dalam pakaian adat klan. Dia telah datang untuk membenci Sasuke Uchiha untuk membunuh Itachi dan membawa malu untuk klan Uchiha. Dia ingin membalas Itachi dengan membunuh Sasuke, dan ingin menangkap putri Sasuke, Sarada Uchiha, menggunakan nya dalam mengejar tujuannya.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Shin Uchiha"

Back To Top