All About Naruto

Sarada Uchiha

Sarada Uchiha

Sarada Uchiha (う ち は サ ラ ダ, Uchiha Sarada) adalah kunoichi dari Konohagakure Klan Uchiha serta keturunan Uzumaki Clan. [1]
Sarada Boruto Movie
Sarada Uchiha

Sarada lahir Sasuke Uchiha dan Karin, [1] tetapi tidak ada catatan disimpan kelahirannya. [2] Ketika ia masih bayi, Sasuke meninggalkan Konoha untuk misi rahasia untuk menyelidiki kemungkinan Putih Zetsu Angkatan Darat baru, sehingga Sarada tidak pernah benar-benar bertemu ayahnya, banyak kecewa nya. Hal ini menyebabkan dia sering bertanya-tanya mengapa ia meninggalkan mereka begitu lama. Dia meninggalkan untuk dibesarkan oleh Sakura Haruno, yang Sarada diyakini ibu kandungnya.

Sarada tampaknya telah mewarisi sifat-sifat dari kedua orang tuanya. Seperti ibunya, dia kritis onar; dia juga tampaknya mewarisi tic lisan ibunya, "Shannarō!" (し ゃ ー ん な ろ ー). Seperti ayahnya, ia umumnya menyendiri dan enggan untuk mengakui orang-orang tertentu, tapi dia tidak di atas memuji mereka ketika mereka benar-benar layak mendapatkannya. Sarada juga anak penasaran; meskipun menemukan Boruto Uzumaki menjengkelkan, dia ekor dia sekitar desa, mengamati dia. Dia datang pada kesimpulan bahwa mereka memang memiliki sesuatu yang sama (keduanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah mereka), menampilkan wawasan yang tajam dan kemampuan analisis. Meskipun dia berpikir Boruto menjengkelkan, ia tampaknya sangat menghormati ayahnya berbagi ayah-anak seperti hubungan dengan dia ke titik di mana ia bermimpi hubungannya dengan ayahnya sendiri akan serupa. Pada saat yang sama, dia sangat peduli tentang ayahnya, senang mendengar dari Naruto bagaimana dia mewarisi banyak sifat baik dari dia. Ketika dia akhirnya bertemu ayahnya, ia dingin dan acuh tak acuh ke arahnya, yang membuat menangis dia. Meskipun demikian, dia masih tidak peduli untuk ayahnya kesejahteraan seperti yang terlihat ketika ia melindunginya dari serangan Shin Uchiha.

Sarada memiliki kebiasaan berpikir kritis. Sarada telah datang untuk mempertanyakan nilai dan makna menjadi seorang ninja karena ayahnya telah "pergi" berkat menjadi seorang ninja. Demikian juga, Sarada telah datang untuk meragukan keabsahan pernikahan orangtuanya, terutama setelah diketahui bahwa salah satu dari foto-foto mereka bersama-sama adalah, pada kenyataannya, palsu. Ketika ia menemukan gambar ini sebenarnya memiliki ayahnya dengan Suigetsu Hōzuki, Jugo dan Karin yang juga memakai kacamata seperti dia, sesuatu yang tak satu pun dari orang tuanya memiliki, tidak diragukan dia meningkat secara substansial. Karena manipulasi dan menutup-up yang melibatkan adanya Sasuke dan kelahiran sendiri, Sarada bahkan memuji medis-nin sebagai "rahasia" dan "menyembunyikan sesuatu", meskipun ibunya sendiri adalah medis-nin dirinya. Ketika dia tahu bahwa ibunya menyadari apa yang ayahnya lakukan, dia tampak sangat marah bahwa ibunya telah menyimpan rahasia yang begitu lama. Setelah menemukan bahwa Karin adalah ibu kandungnya benar, Sarada menjadi marah dan patah hati pada kenyataan bahwa tak satu pun dari orang tuanya hadir di sebagian besar kehidupan masa kecilnya, sementara percaya bahwa ia dan Sakura tidak memiliki hubungan apapun. [1]

Sarada membangkitkan Sharingan
Sarada membangkitkan Sharingan nya memikirkan bertemu ayahnya.
Tidak seperti orang tuanya, Sarada memiliki sikap yang baik di masa kecilnya. Dia tidak pernah terlalu percaya diri, tidak terobsesi dengan anak laki-laki, namun sederhana dan memperlakukan teman-teman sekelasnya baik, terutama temannya CHOCHO Akimichi dan anak dari orangtuanya tim-anggota Naruto, Boruto. Karena tidak pernah memiliki Sasuke bertemu dan melihat semua teman-temannya menikmati waktu dengan ayah mereka, Sarada telah mendambakan kasih sayang ayahnya sepanjang hidupnya dan mampu membangkitkan Sharingan nya karena antisipasi nya bertemu dengannya.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Sarada Uchiha"

Back To Top